BERITA UTAMA

Tingkatkan Profesionalisme Dosen STKIP PGRI Sumenep Melalui Pelatihan Applied Aproach

News

STKIP PGRI SUMENEP - Sebanyak 51 Dosen di Lingkungan STKIP PGRI Sumenep mengikuti pelatihan Applied Aproach (AA) yang difasilitasi Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah VII, Senin – Jum’at (24-28/6/2019).
Kegiatan yang bertempat di Graha Kemahasiswaan STKIP PGRI Sumenep ini dibuka langsung oleh Ketua Perkumpulan Pembina Lembaga Pendidikan Tinggi (PPLP PT) PGRI Sumenep, Abu Imam. Dalam sambutannya, dirinya berharap seluruh dosen STKIP PGRI Sumenep bisa menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pelatihan AA.
“Bapak Ibu dosen bisa menerapkan ilmunya yang didapat dari pelatihan AA ini,” ucapnya di depan para peserta pelatihan AA.
Selain itu, Abu Imam juga mengucapkan terima kasih kepada LLDIKTI Wilayah VII yang berkenan memfasilitasi pelatihan AA selam empat hari. Di Hadapan para fasilitator LLDIKTI Wilayah VII, Abu Imam menyampaikan harapannya kepada LLDIKTI Wilyah VII untuk selalu memberikan pembinaan dan perhatian pengembangan kampus di ujung timur Madura ini.
“Selain itu, kepada LLDIKTI Wilayah VII untuk memberikan perhatian dalam pengembangan kampus STKIP PGRI Sumenep,” harapnya.
Sementara itu, Kepala Sumber Daya Manusia (SDM) STKIP PGRI Sumenep, Ahmad Yasid, memaparkan tujuan pelatihan AA, untuk memberikan bekal secara berkala terhadap profesionalisme dosen di lingkungan STKIP PGRI Sumenep.
“Semoga kegiatan ini benar-benar dimanfaatkan serius oleh semua dosen,” harapnya.


Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si memberikan materi.


Sesi pelatihan ini terdiri dari Materi, Konsultasi, dan Praktek dengan empat fasilitator yang ditunjuk oleh LLDIKTI wilayah VII, yakni Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si, Dr. H. Sueb Hadi Saputro, M.Pd, Dr. Pardji, M.Pd, dan Prof. Dr. Achmadi Susilo, M.Si.
HUMAS_STKIP