BERITA UTAMA

Gelar Wisuda ke-XV, Begini Pesan Ketua STKIP PGRI Sumenep

News

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar wisuda Angkatan XV, Sabtu, (29 September 2018).

Kali ini sebanyak 462 mahsiswa yang mengikuti rapat senat terbuka yang digelar di Graha Adi Poday di Jalan Trunojoyo Sumenep. Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak juga menghadiri acara dimaksud.

Ketua STKIP PGRI Sumenep Dr. Asmoni dalam sambutannya mengatakan 462 mahasiswa yang diwisuda merupakan lulusan dari berbagai jurusan, mulai dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD, Bimbingan dan Konseling (BK)).

Selain itu juga dari Program Studi Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Rekreasi (Penjaskesrek), Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PKn), serta Pendidikan Matematika.

Asmuni berharap nantinya ilmu yang didapat selama di bangku kuliah bermanfaat bagi masyarakat. Selain nantinya mahasiswa yang sudah purna bisa menjadi garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.

“Banyak sekali mahasiswa STKIP PGRI Sumenep ini yang sebelum di wisuda telah diterima di perusahaan atau perbankan. Jadi lulusan kampus kita ini sudah tidak diragukan lagi dari sisi kualitas,” tegasnya.

Setelah pengukuhan selesai, dilanjutkan dengan diskusi publik dengan tema “Peran LPTK Dalam Membangun SDM Profesional, Berkarakter, dan Berjiwa Intrepreneur”. Sebagai pemberi adalah Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Elistianto Dardak.

selengkapnya di  klasika.id

Berita lain:
http://www.madurazone.co


wisuda stkip pgri sumenep wisuda xv sumenep